JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kadisdikpora Badung I Ketut Widia Astika dan Ketua Koni Badung I Made Nariana melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Kabupaten Badung untuk mengikuti ajang Porjar Provinsi Bali tahun 2019, di Puspem Badung, Minggu (26/5).

Dalam ajang Porjar kali ini, Wabup Suiasa menargetkan atlet Kontingen Badung untuk dapat meraih Juara Umum. Kadisdikpora I Ketut Widia Astika selaku Ketua Panitia melaporkan, Porjar Provinsi Bali tahun 2019 akan diselenggarakan mulai 26 hingga 31 Mei 2019 di Kota Denpasar. Persiapan kontingen Badung sudah dilaksanakan sejak 1 Maret lalu hingga sekarang. 

Meskipun mengikuti ujian sekolah, namun seluruh atlet sudah siap mengikuti pertandingan maupun perlombaan di arena Porjar tingkat Provinsi Bali tahun ini. Dikatakan, jumlah kontingen badung sebanyak 915 orang, terdiri dari atlet sebanyak 730 orang dan pelatih/pembina sebanyak 185 orang. Cabang olahraga yang diikuti meliputi 26 cabang olahraga dan enam cabang olahraga eksebisi.

Wabup Suiasa mengatakan, momentum Porjar ini agar dijadikan untuk menunjukkan kepada masyarakat Badung bahwa atlet kontingen Badung ini adalah orang yang memilki pribadi, komitmen dan tanggungjawab yang kuat untuk bersama-sama memajukan dan berdedikasi untuk pembangunan khususnya keolahragaan di Kabupaten Badung.

"Potensi, keahlian yang dimiliki para atlet agar diabdikan, didedikasikan, tidak semata-mata untuk diri sendiri, namun untuk kepentingan orang banyak. Saatnya sekarang untuk membuktikan diri kalian berguna untuk Badung. Obat tablet dari jawa tengah, dibawa ke Bandung sampai ke Jayapura, wahai atlet kalian harus jengah, jadikan Badung sebagai juara," tegas Suiasa. 

Untuk target, bila tahun lalu Badung berada di posisi kedua, tahun ini harus meningkat. "Kami targetkan menjadi juara pertama, juara umum dalam Porjar Bali tahun ini," tambah Suiasa.

Lebih lanjut diharapkan kepada para pembina agar memperhatikan para atlet dengan baik dan sungguh-sungguh dan bangun komunikasi sebaik-baiknya dengan para atlet. Dengan memberikan perhatian dan saling berkomunikasi akan menambah dan meningkatkan kejiwaan serta kondisi psikologis para atlet. "Kalau ini bisa terbangun, saya yakin dan percaya, bahwa semangat adik-adik kita akan semakin meningkat dalam membela kabupaten dan masyarakat Badung dalam Porjar tingkat Provinsi Bali," tambahnya. (put)