JA Teline V - шаблон joomla Форекс

PENDIDIKAN
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi setiap orang. Bulan yang baik itu tidak di sia-siakan Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., untuk berbuka puasa bersama 27 anak yatim dari Panti Asuran Adzkiyah Alkhair (Yayasan : Al-Ittihad Rasyid Wa Habib) Denpasar Bali.

Bukber ini berlangsung di kantornya di Jalan Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar, Senin (2/5). Menurut Togar, kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim bertujuan untuk berbagi kebahagian dalam bulan suci Ramadhan ini, sekaligus menggelar ajang silahturami dan makan bersama. “Tadi, buka puasa bersama juga diisi dengan doa bersama,” ujar Togar peraih Best Winners-Indonesia Business Development Award ini. 

Selain itu, advokat asal Sumatera Utara yang akrab dengan sebuatan “Panglima Hukum” ini menerangkan, berbuka puasa dengan 27 anak yatim dari Panti Asuran Adzkiyah Alkhair, Denpasar, semata-mata sebagai bentuk kepedulian untuk menambah kedekatan dengan masyarakat khususnya kepada orang yang tidak mampu. 

“Sekecil apapun niat baik yang kamu lakukan, percayalah hasilnya akan baik, meskipun hanya sekedar tersenyum di depan orang lain. Tetaplah menjadi bintang di langit,” beber Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali yang terdaftar dalam 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank ini mengakhiri komentarnya. (hen)