JA Teline V - шаблон joomla Форекс

PENDIDIKAN
Typography

DALUNG-fajarbali.com | Menghadapi persaingan dunia kerja di era milenial, Ketua PC FSP PAR - SPSI Kabupaten Badung Putu Satyawira Marhaendra menginginkan, kepada para peserta didik harus bisa mempersiapkan diri lebih matang, untuk bisa menonjolkan potensi yang dimiliki sehingga dirinya memiliki daya saing yang tinggi, ketika menghadapi tenaga kerja lain.

Menurutnya, di era milenial daya saing tingkat pekerjaan sangat tinggi, sebab sebagian perusahaan sudah dipastikan akan beralih ke teknologi digital.

"Saya harapkan kepada para siswa di Bali harus bisa mempersiapkan tenaga kerja yang profesional di era milenial dan persiapan tersebut harus dimulai pada usai dini yaitu dimulai dari SMK, sehingga ketika siswa tersebut telah tamat sekolah menjadi matang dan siap bersaing dengan tenaga kerja asing," paparnya Satyawira usai menjadi narasumber Persiapan Siswa SMK Memasuki Dunia Industri Perhotelan, di SMK Pariwisata Dalung, Selasa (16/7).

Tidak hanya itu saja, para siswa maupun Mahasiswa harus bisa menguasai lebih dari satu bahasa untuk bisa meningkatkan daya saingnya. Melalui penjelasan potensi kerja yang terbuka luas di sektor pariwisata para siswa mengatakan semakin memantapkan diri bahwa pilihan mereka untuk mencari ilmu advokasi lewat SMK sebagai pilihan terbaik. "Sekolah ini mempunyai kualitas yang baik untuk kami mencari pekerjaan. Kami ingin jadi orang yang sukses di sektor pariwisata. Apa yang disampaikan tadi akan dijadikan para siswa sebagai bekal," jelas Sekar Wangi. (kdk)