JA Teline V - шаблон joomla Форекс

PENDIDIKAN
Typography

Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Badung, I Made Mandi menghadiri Hut ke-50 SMP Taman Sastra Jimbaran Kuta Selatan, Senin (8/1/2018).

MANGUPURA-fajarbali.com | Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMP Taman Sastra Drs. I Made Wijana, Camat Kuta Selatan I Made Widiana, Tripika Kecamatan Kuta Selatan, Koordinator Pengawas, Lurah Jimbaran, Bendesa Adat Jimbaran, tokoh Masyarakat se Kuta Selatan, Kepala Sekolah SMP Widyatmika serta para alumnus SMP Taman Sastra.

Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Disdikpora Badung, I Made Mandi mengucapkan selamat hari jadi SMP Taman Sastra SMP Taman Sastra yang ke-50. Pemerintah Kabupaten Badung saat ini tengah berupaya maksimal dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan baik dari segi sarana prasarana maupun kualitas tenaga pendidik itu sendiri. "Bapak Bupati Badung melalui program PPNSB dengan 5 program unggul dimana poin ke 2 pendidikan dan kesehatan. Ini mencirikan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung begitu seriusnya memperhatikan pendidikan dan kesehatan begitu pula para tokoh dan masyarakat,” jelasnya.

Kepala Sekolah SMP Taman Sastra Drs.  I Made Wijana mengatakan, peringatan Hut ke 50 SMP Taman Sastra merupakan suatu momentum introspeksi diri dari awal berdirinya sekolah ini sampai sekarang hingga masa depan SMP Taman Sastra. Ditengah-tengah persaingan SMP Taman Sastra di Kuta Selatan ini dengan keberdaan SMP Negeri dan Swasta, SMP Taman Sastra selalu mengutamakan prestasi baik akademik maupun non akademik dengan tidak melupakan karakter siswa.

Made Wijana mengatakan hingga saat ini sudah ada 6.000 orang lulusan dari SMP Taman Sastra. Sedangkan saat ini ada sebanyak 565 orang siswa yang mengikuti pendidikan.

Ketua Panitia Hut Ke 50 Agus Ariana menambahkan berbagai lomba dilaksanakan serangkaian HUT ke-50 antara lain, pertandingan futsal, lomba lagu pop bali tingkat sekolah dasar, lomba cerdas cermat dan puncak acara akan diisi dengan pentas budaya. (put)

google-site-verification: google7d59b1e99861fab7.html