JA Teline V - шаблон joomla Форекс

NEGARA-fajarbali.com | Suhu politik jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Jembrana 2020, mulai meningkat. Ketujuh parpol di Jembrana di antaranya Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, Nasdem dan PKS sudah mulai menggeliat.

BANGLI-fajarbali.com | Keseriusan Adik Bupati Bangli, I Made Subrata untuk bisa bertarung menuju Bangli 1 melalui kendaraan Partai Golkar dalam Pilkada Bangli 2020 kian dibuktikannya.

BANGLI - fajarbali.com | Rencana koalisi besar yang awalya dirancang dengan semangat menggebu-gebu oleh sejumlah partai non PDIP dalam Pilkada Bangli 2020, belakangan mulai redup. Pasalnya, masing-masing partai terkesan kini jalan sendiri-sendiri. Terbukti, sejumlah partai seperti Partai Demokrat, Golkar, Nasdem bahkan Partai Hanura justru telah membuat penjaringan bakal calon kepala daerah masing-masing.

 

BANGLI - fajarbali.com | Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangli ditunjuk sebagai pilot project atau percontohan System Informasi Penyelesaian Sengketa (SIPS) berbasis online oleh Bawaslu Bali. Kepercayaan yang diberikan kepada Bawaslu Bangli, salah satu parameternya karena keberhasilannya menyelesaikan sengketa administrative dalam Pemilu lalu.

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Pasca hengkang dari Partai Golongan Karya (Golkar), Ida Bagus Pada Kesuma akhirnya merapat ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung secara resmi menerima Gus Pada sapaan akrabnya sebagai kader partai moncong putih, Selasa (3/12/2019) yang diterima Wakil Pengurus Bidang Internal DPC PDIP Badung, I Nyoman Satria. 

 

BANGLI - fajarbali.com | Pembahasan KUA/PPAS APBD Bangli tahun 2020 antara DPRD dengan Eksekutif mengalami deadlock alias mentok. Dampaknya, target pengesahan RAPBD Bangli tahun 2020 terancam tidak bisa dilakukan. Mengingat waktu yang sangat mepet. Dimana sesuai ketentuan, seharusnya APBD Induk tahun 2020 paling lambat sudah ketok palu tanggal 30 November 2019.