JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR-fajarbai.com | Di tengah polemik pencopotan Ketua DPD II oleh DPD I Partai Golkar Bali, justru para kader yang "dianiaya" yaitu Wayan Muntra semakin mendapat dukungan dari masyarakat untuk ikut bertarung pada Pilkada Badung 2020 mendatang. 

DENPASAR-fajarbali.com | Penolakan pencopotan Ketua DPD II Partai Golkar Badung Wayan Muntra dan diganti dengan Plt Ketua DPD II Partai Golkar Badung Wayan Suyasa terus bergulir di akar rumput.

DENPASAR-fajarbali.com | Di tengah polemik pencopotan Ketua DPD II Partai Golkar, tak membuat Plt Ketua DPD II Partai Golkar Buleleng IGK Kresna Budi gentar dalam melakukan konsolidasi. Hal ini terlihat dari rencananya untuk meregenerasi kepengurusan.

DENPASAR-fajarbali.com | Pasca ditetapkannya Setya Novanto sebagai tersangka, jabatan Ketua Umum Partai Golkar beralih ke Airlangga Hartarto. Di bawah kendalinya, Partai Golkar masih mampu finish diurutan kedua pada Pemilu 2019 yang lalu. Atas dasar itu, DPD I Partai Golkar Bali menyatakan dukungannya kepada Airlangga Hartarto untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum pada Musyawarah Nasional (Munas) mendatang.

DENPASAR-fajarbali.com | Pansus Revisi Perda Nomor 16 Tahun 2009 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Bali kembali berlanjut.

DENPASAR-fajarbali.com | Hingga kini calon Ketua DPRD Bali masih belum diketahui secara pasti. PDIP sebagai partai pemenang terus membahas siapa saja yang akan diusulkan. Beberapa kandidat muncul ke permukaan yakni I Nyoman Adi Wiryatama, Putu Mangku Mertayasa, dan Kadek Diana.