JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR - fajarbalui.com | Hingga saat ini, jumlah pasien positif Covid-19 terus bertambah. Bahkan, penyebarannya pun belum bisa dihentikan. Pemerintah juga telah mengalokasikan anggaran untuk penanganan Virus Corona.

 

DENPASAR - fajarbali.com | Penyelenggaran Pilkada serentak 2020 terancam ditunda akibat masihnya penyebaran Virus Corona yang saat ini telah ditetapkan menjadi Pandemi. Bahkan, Komisi II DPR RI juga telah menggelar Rapat bersama Pemerintah guna membahas wacana tersebut. Disepakati, bahwa penyelenggaraan Pilkada serentak 2020 yang akan digelar pada tanggal 23 September 2020 ditunda. Hanya saja masih menungguterbitnya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) yang dikeluarkan Presiden Jokowi.

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Tiga tahapan Pilkada Karangasem resmi ditunda oleh KPU Karangasem. Penundaan tiga tahapan ini untuk mengantisipasi sebaran pandemi virus corona (Covid-19). Ketiga tahapan yang ditunda yakni,penundaan masa kerja  PPS dan penundaan tahapan verivikasi faktual calon perseorangan serta penundaan tahapan pemutakhiran data pemilih. 

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Meski ada himbauan untuk mengurangi menggelar rapat dengan jumlah banyak orang,KPU Karangasem bakal tetap melakukan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Minggu 22 Maret mendatang. Selain memang tidak ada intruksi penundaan tahapan dari KPU RI, KPU Karangasem menyiasati untuk memecah pelantikan PPS dimasing-masing kecamatan. 

 

BANGLI - fajarbali.com | Ketua KPU Kabupaten Bangli, I Putu Gede Pujawan Pertama memastikan tahapan Pilkada tahun 2020 tetap berjalan sesuai tahapan yang telah disusun. Cuma KPU nanti akan mengatur teknis, terkait kegiatan yang melibatkan banyak orang.

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Keberhasilan menerapkan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) di Kabupaten Badung menjadikan salah satu pimpinan di Badung yakni Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mendapat undangan sebagai keynote speaker dalam Rakerda PDI Perjuangan di sejumlah daerah di Indonesia. Setelah sebelumnya di Sumatera Barat dan Kalimantan Utara, Wabup Suiasa kini diundang ke Kalimantan Tengah (Kalteng), memaparkan implementasi PPNSB di Ballroom Aguarius Hotel, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (7/3/2020) lalu.