JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography
TABANAN - fajarbali.com | Paket Jaya-Wira (I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan) besutan dari PDIP Tabanan yang didukung oleh Gerindra, PSI dalam perhelatan Pilkada 2020 dan menjadi terpilih untuk memimpin Kabupaten Tabanan, dipastikan dalam 100 pertama kerja Paket Jaya-Wira dipastikan akan membangun potensi-potensi desa dengan merangkul para tokoh-tokoh desa dalam melakukan koordinasi.



Dan pemerintah akan membiayainya, sehingga kemajuan desa bisa berhasil dan memperoleh penghasilan, yang nantinya bisa meningkatkan taraf hidup warga desa tersebut.




Calon Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan menjelaskan, salah satu potensi desa yaitu pertanian menjadi prioritas utama dalam melakukan pengerjaan dari paket Jaya-Wira. Nantinya para OPD terkait akan terjun langsung bersama para petani di Tabanan untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik maupun dalam segi pemasaran. 




"Ketika kami terpilih, 100 hari kedepan kita akan meningkat potensi desa di bidang pertanian, sebab pertanian merupakan marwahnya Bali," jelasnya Kamis (1/10/2020).




Lanjutnya Edi mengatakan, kenapa pihaknya lebih menggalakan pertanian di Kabupaten Tabanan. Pasalnya, ditengah situasi pandemi covid-19 pertanian bisa dikatakan sebagai sektor utama perekonomian, sebab pariwisata saat ini sedang terpuruk. Tetapi bila pariwisata Bali dan Tabanan kembali pulih, pihaknya langsung menerapkan sinergi pertanian, pariwisata, dan pemerintah untuk melahirkan manajemen yang kuat.




"Pertanian harus mempunyai manajemen yang kuat, dan saling berkaitan. Sebab apapun yang kita bangun tanpa ada manajemen yang kuat suatu perkerjaan akan menjadi sia-sia," pungkasnya. (kdp).