JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan perhatian penuh terhadap Pilkada serentak di enam kabupaten/kota di Bali. Hal ini dibuktikan dengan kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu ke Denpasar pada Senin (16/11/2020) malam.




Kedatangannya tersebut dimaksudkan untuk menyapa kader PKS Bali dan memberikan dukungan serta semangat terhadap calon kepala daerah yang didukung oleh PKS. Selain itu, juga sebagai bentuk konsolidasi dan mengecek kesiapan jelang Pilkada.




"Saya optimis sekali. Wajah-wajah kader penuh semangat dan solid," ujar Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai melakukan Safari Pemenangan Pilkada 2020 di Hotel Harris Jln. Cokroaminoto Denpasar.




Syaikhu mengaku, dirinya tak menyangka dengan sambutan kader PKS Bali. Melihat hal itu, pihaknya optimis dengan hasil maksimal pada Pilkada 2020 mendatang. "Saya terharu melihat sambutan dan kehadiran para kader. Sungguh luar biasa di tengah tantangan yang tak mudah di Bali," akunya.




Kendati di Bali masih menjadi partai kecil, namun dengan semangat dan militansi kader yang luar biasa, perubahan untuk menuju yang lebih baik akan tercapai. "Saya melihat Bali ini mempunyai daya juang yang luar biasa. Mereka gigih dan bersungguh-sungguh. Saya yakin perubahan akan terjadi," tandasnya.




Maka dari itu, semangat dan daya juang dari para kader diharapkan tetap terjaga. Bila perlu ditingkatkan. "Semangat dan soliditas ini harus kita pertahankan, bahkan ditingkatkan. Ini modal utama kita berjuang," tutup dia.




Sementara itu, Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi menambahkan, kedatangan Presiden PKS ke Bali bisa meningkatkan dan membuat kader semakin percaya diri dalam membesarkan partai serta memenangkan calon yang didukung. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk perhatian DPP kepada PKS Bali. "Insya Allah, saya yakin kedatangan Presiden Asyik akan meningkatkan semangat kami untuk berjuang memenangkan Cakada," tambahnya.




Diketahui, Presiden PKS datang ke Bali bersama Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Anggota DPR Johan Rosihan. Juga jajaran  Pengurus DPP. Antara lain Wasekjen PKS Sugeng Susilo, Ketua Bidang Humas Ahmad Mabruri, Bidang Kaderisasi Ustadz Khozin Abu Faqih, Ketua Staf Presiden (KSP) Pipin Sopian dan Anggota KSP Erwyn Kurniawan. 




Dalam Pilkada 2020 ini, ada 6 Kota dan Kabupaten di Bali yang melaksanakan hajatan tersebut. PKS sendiri mengsung dan mendukung Cakada di Karangasem, Jembrana dan Kota Denpasar.




Di Kabupaten Karangasem, PKS mengusung pasangan nomor urut 2 Cabup/Cawabup I Gusti Ayu Mas Sumatri - I Made Sukarena. Di Kabupaten Jembrana PKS mendukung pasangan Cabup/Cawabup nomor urut 2, I Nengah Tamba - I Gede Ngurah Patriana Krisna.




Sedangkan di Kota Denpasar,  PKS mendukung pasangan Cawali/ Cawawali nomor urut 1 yaitu I Gusti Ngurah Jaya Negara - I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa). (her).