JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography
MANGUPURA-fajarbali.com | Bertepatan dengan Hari Kartini, Rabu (21/4/2021) Ni Luh Kadek Suastiari mengambil sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) melalui rapat paripurna DPRD Badung. Dengan begitu jumlah srikandi di Dewan Badung otomatis kembali bertambah.

Usai resmi menjadi Anggota DPRD Badung, Suastiari mengakui bahagia lantaran bisa dilantik bertepatan dengan hari Kartini. Pihaknya pun berharap, kedepan muncul Kartini-Kartini yang bisa bersama-sama membangun bangsa dan Negara.

“Indonesia saat ini sedang memperingati hari Kartini, semangat kartini sudah melekat pada perempuan-perempuan Indonesia,” ujar wanita yang meraih 380 suara tersebut.

Sebagai anggota dewan yang duduk di komisi II, wanita yang pernah menjabat sebagai Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kuta Utara tahun 2001 itu mengaku akan menyesuaikan dengan tugas dan kewajiban yang diemban. Terlebih khusus kata dia, akan turut serta dalam pemulihan pariwisata yang kini terpuruk akibat pandemi Covid-19. 

Baca juga :
GOLDMART Berbagi Kebahagiaan dengan Hadirkan “The Beauty Of Ramadhan Victory”
Berkas Lengkap, Kasus Korupsi di LPD Gerokgak Dilimpahkan ke Jaksa Peneliti

“Kebijakan pemerintah perlu kita kawal dalam membantu memulihkan pariwisata,” kata Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial di DPC PDI Perjuangan Badung itu.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya keterwakilan perempuan yang duduk sebagai anggota DPRD Badung berjumlah 8 orang. Yakni Yayuk Agustin Lessy (PDIP - Dapil Kuta Utara) dengan perolehan suara tertinggi di kalangan Srikandi 7.087 suara,  IGA Agung Inda Trimafo Yudha (PDIP-Dapil Petang) memperoleh  5.818 suara, Ni Putu Yunita Oktarini (PDIP-Dapil Kuta) memperoleh 5.158 suara, Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi (PDIP-Dapil Mengwi) memperoleh 3.734 suara, Ni Komang Triani (PDIP-Dapil Mengwi) memperoleh 2.945 suara, Ni Ketut Sueni (Golkar-Dapil Kuta Selatan) memperoleh 3.498 suara, Ni Luh Gede Mediastuti (Golkar- Dapil Kuta) memperoleh 1.906 suara, dan Ni Luh Sekarini (PDIP-Dapil Abiansemal) memperoleh 543 suara. (put)