JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

SINGARAJA - fajarbali.com | Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Buleleng mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buleleng guna melakukan audiensi serta memperkenalkan keberadaan PKN di wilayah Buleleng, Rabu (9/2/2022).

Rombongan Pimcab PKN Buleleng dipimpin langsung oleh Ketua Pimcab PKN Buleleng Nyoman Suarta, bersama  Sekretaris Gede Armadayasa, Wakil Bendahara Ketut Sari, dan Wakil Ketua Gede Sumertayasa. Mereka disambut Ketua KPU Kabupaten Buleleng Komang Dudhi Udiyana,ST, beserta  komisioner KPU Gede Sutrawan, Made Sumertana, Gede Bandem Samudra dan Sekretaris KPU Kabupaten Buleleng Ni Wayan Purnamawati.

Dalam agenda kegiatan tersebut pengurus PKN Buleleng, setelah menyampaikan perkenalan dan pemaparan gambaran singkat tentang keberadaan partai kepada semua komisioner, Ketua PKN Buleleng didampingi Sekretaris menyerahkan SK Menkumham Partai Kebangkitan Nusantara serta SK PIMNAS tentang Struktur Pengurus Pimcab PKN Buleleng.

Ketua Pimcab PKN Buleleng Suarta mengatakan, kedatangannya ke KPU Buleleng untuk beraudiensi dengan para komisioner KPU Buleleng, serta untuk memperkenalkan keberadaan PKN di Buleleng bahwa sudah terbentuk kepengurusan resmi bahkan sampai tingkat Kecamatan atau PIMCAM (Pimpinan Kecamatan).

"Kita berkunjung ke KPU Kabupaten Buleleng ini untuk audiensi sekaligus bersilaturahmi dalam rangka memperkenalkan para pengurus serta memperkenalkan keberadaan Partai kebangkitan Nusantara yang sudah ada di Kabupaten Buleleng ini. Apalagi Bulan Agustus sudah dimulai Tahapan Proses Pemilu nya, sehingga PKN sangat butuh adanya kerjasama yang bagus antara Pihak peserta Pemilu dan penyelenggara Pemilu"  papar Suarta yang juga mantan Panwas Kecamatan Sukasada tersebut.

"Pengurus Pimcab PKN Buleleng berharap keberadaan PKN mendapatkan tempat di hati masyarakat Buleleng, dan dari beberapa partai pendatang baru di Buleleng ini, baru Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang bersilaturahmi ke KPU sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan dari PIMNAS," kata Suarta dengan kumis tipisnya yang selalu menjadi ciri khasnya.

Ketua KPU Kabupaten Buleleng  Dudhi Udayana mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Partai Kebangkitan Nusantara, Serta mengucapkan Selamat dengan telah Keluar nya SK dari Menkumham untuk PKN  dan berharap Partai Kebangkitan Nusantara  sebagai Pendatang baru mampu bersaing dan bisa menjadi pemenang di hati masyarakat.

Ditemui Awak Media disela sela Acara, Sekretaris Pimcab PKN Buleleng Jero Gede Armadayasa mengatakan bahwa Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Hadir yang nantinya akan membangkitkan kembali nasionalisme kenusantaraan serta Membangun bangsa dan negara bersumber pada kearifan nilai-nilai tradisional yang adi luhung yang direformulasikan dengan kemajuan zaman saat ini.

"Apabila Kita Kilas balik kebelakang dulu bahwa Bangsa Indonesia pernah mengalami beberapa puncak keemasan di Nusantara. Seperti era Kerajaan Kutai Kartanegara, Sriwijaya, Majapahit, dan lainnya.  Banyak kemajuan peradaban yang bersumber dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi masa itu Namun saat ini tidak dikembangkan secara terukur, Akibatnya kita saat ini hanya mengandalkan teknologi dari luar dan sangat miskin produk teknologi peradaban yang asli dikembangkan dari nilai-nilai kenusantaraan" Imbuh Jero Armada yang terkenal aktif dibeberapa Organisasi kemasyarakatan itu.

Dalam Partai Kenagkitan Nusantara ini akan bangkitkan lagi Semangat gotong royong dan berdikari akan menjadi spirit perjuangan yang harus ditanamkan ke generasi baru untuk menuju Indonesia unggul.

"Kami berharap kita sebagai Generasi Muda mampu memberikan Gagasan Gagasan baru yang akan kita perjuangkan dalam partai baru kita  ini, diantaranya Bagaimana penguatan wawasan nusantara dalam praktik pemerintahan yang bukan hanya sekadar menjadi materi ajar tanpa pelaksanaan nyata dalam kebijakannya" pungkasnya. (rl)

BERITA TERKINI