JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

BANGLI – fajarbali.com | Sebagai wujud syukur ke hadapan Sang Pencipta, Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Pimpinan Daerah (Pimda) Provinsi Bali menggelar persembahyangan bersama di Pura Ulun Danu Batur, dan Pura Puncak Penulisan, Kintamani, Bangli, bertepatan dengan Rahina Tumpek Wayang, Sabtu (5/3/2022).

Ketua Umum PKN Gede Pasek Suardika (GPS) juga tampak hadir sekaligus menyerahkan SK dan Pataka kepengurusan Pimda Bali hingga Pimpinan Cabang (Pimcab) Kabupaten/Kota PKN. Pascakegiatan ini, PKN menegaskan keberadaannya makin kuat di Bali.

GPS mengapresiasi kreativitas jajaran Pimda PKN Bali yang dinahkodai oleh I Putu Indra Mandhala Putra. Menurutnya, rangkaian kegiatan penyerahan SK ini dikemas menarik. Diawali sembahyang bersama memohon restu di tempat suci, kemudian dilanjutkan mencari tempat yang santai di kawasan Gunung Batur. Tampak juga gunung Abang yang berdiri dengan gagahnya.

Mantan Ketua Komisi III DPR RI ini menjelaskan, pola kegiatan seperti ini adalah cara yang sangat tepat yakni bersatu dalam persahabatan. “Karena PKN mencoba berpolitik dengan suasana kekeluargaan,” tegas politisi berjuluk ‘bapak seribu anak’ ini. Julukan ini muncul dari kolega lantaran GPS mengasuh puluhan anak tidak mampu yang dibiayai hingga perguruan tinggi.

"Suasana santai, sambil jalan-jalan, sekaligus menyerahkan SK, bikin kegiatan, paguyuban jalan, pemikiran ada dan diskusi pun ada. Sehingga sangat komplit dan dari segi biaya juga bisa ditekan, karena semua gotong royong sehingga di sini kita membangun kebersamaan yang luar biasa," imbuh anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2014-2019 tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Indra Mandhala Putra mengaku kegiatan yang tampak sederhana itu sesungguhnya sangat spesial. Pasalnya, seluruh pengurus dan kader PKN se Bali berkumpul untuk melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Ulundanu Batur dan Pura Puncak Penulisan.

“Kita juga membawa bendera petaka ke pura tersebut untuk memohon restu agar perjalanan partai kami yakni Partai Kebangkitan Nusantara sukses menuju pemilu 2024 mendatang," ucap ketua yang juga seorang notaris ini. (Gde)

BERITA TERKINI