JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com - Pengurus Forkom Tite Hena Bali periode 2022 - 2024 resmi dilantik Wakil Gubernur Bali yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Bali, I Gede Indra Dewa Putra, SE di Queen of India, Jl. Kartika Plaza, Kuta,  Minggu, (27/3/2022).


Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Ombudsman Perwakilan Bali dan juga Ketua Dewan Pakar Forkom Tite Hena Bali, Umar Ibnu Alkatab, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, I Nyoman Wiguna, SH, MH, Ketua PN Semarapura, Bpk. Putu Endru Sonata, SH.MH, Ketua PN Singaraja, Putu Gede Hariyadi, Ketua PN Tabanan, Achmat Peten Sili, SH MH, Wakil Ketua PN Tabanan, Putu Gede Novyarta. 
Hadir pula, Dirut PT Bhakti Rahayu Grup dan Ketua APSI Bali dan Nusra, Putu Ivan Yunatana, Sekum Manggarai Raya serta The Owner of Queens, Puneet Maholtra didampingi istri Neta Ramchand Dularam.
Selain jajaran pengurus yang dilantik, pelantikan ini juga dihadiri lebih dari 150 orang anggota Forkom Tite Hena Bali. 
Wagub Bali dalam sambutan yang dibacakan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra menyambut baik kehadiran Forkom dan berharap bisa bekerjasama dengan pemda Bali untuk membangun Bali. 
"Ada banyak tokoh di Forkom ini yang selama ini telah berkontribusi positif bagi pembangunan di Bali dan kami berharap kerjasama itu terus terjalin di masa yang akan datang,"katanya. 
Sementara Ketua Umum Forkom Tite Hena Bali, Achmad Peten Sili, SH dalam sambutannya mengatakan,  hari ini satu langkah lagi  sejarah dibuat oleh Forkom Tite Hena. Pengurus dilantik dan siap untuk berkarya. 
Lebih lanjut Ketua Umum yang akan menjabat Wakil Ketua Pengadilan  Negeri Kelas IA Palangkaraya ini meminta jajaran pengurus dan divisi untuk fokus pada dua atau tiga program prioritas dan itu diyakini akan mengangkat Forkom ke depan 
"Kita tidak perlu bikin program yang tinggi tinggi. Tahun ini mari fokus pada 3 program prioritas dan saya yakin itu akan berdampak dan mengangkat Forkom Tite Hena Bali ke depannya," tegas Petensili. 
Sementara Ketua Harian yang dipercayakan kepada Agustinus Apolonaris Kelasa Daton mengungkapkan bahwa mesti kita baru dibentuk dan pengurus baru dilantik tapi kita yang tergabung dalam Forkom ini adalah pemain lama dalam berorganisasi.
"Mari berdinamika dan saya yakin 'perahu yang kita sudah lepas sauh (jangkar)nya  ini saya pastikan akan terus berlayar dan pantang untuk putar kembali haluan dan berlabuh. Kita memang pendatang baru, tapi bukan pemain dalam dunia organisasi," tegas wartawan senior asal Wailolong, Kecamatan Ile Mandiri, Kabupaten Flores Timur ini.
Sementara President Direktur GRO, Puneet Maholtra dalam sapaannya menyampaikan apresiasi kepada Forkom Tite Hena Bali yang memakai Queen's of India sebagai venue pelantikan. "Kami berharap ke depan bisa terus menjalin kerjasama dan bersinergi dengan Forkom Tite Hena Bali dan semua organisasi lain. Selain punya unit usaha yang bergerak di bidang restoran, kami juga unit usaha  GRO yang bergerak di berbagai bidang, IT, konsultan hukum, konsultan jasa dan lainnya. Ini tentu memerlukan sumber daya yang bisa kami rekrut melalui Forkom Tite Hena Bali dan organisasi lain," kata Puneet Maholtra. 
Rangkaian acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan prasasti oleh sejumlah undangan VIP sebagai tanda peresmian GRO yang sempat tertunda bulan Pebruari lalu karena masih tingginya angka pandemi Covid-19. (rls)

BERITA TERKINI