JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | DPC PDI Perjuangan bersama gabungan partai pengusung calon Presiden Jokowi-Ma'ruf, Minggu (16/9/2018) melakukan rapat pematangan pembentukan tim kampanye Jokowi-Maruf. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, I Nyoman Giri Prasta bersama para pimpinan partai gabungan pendukung Jokowi-Ma'ruf akhirnya menyepakati Putu Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) di tingkat Kabupaten Badung. Sementara, untuk Sekretaris tim ditunjuk Wayan Suyasa yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Badung.

Parwata yang dihubungi membenarkan, bahwa dirinya telah ditugaskan partai untuk menjadi ketua tim sukses (timses) pemenangan Jokowi-Maruf. “Dari hasil rapat gabungan partai di kantor DPC PDI Perjuangan Badung, saya ditugaskan menjadi ketua tim pemenangan untuk Kabupaten Badung,” tegasnya.

Lebih lanjut Parwata yang juga Ketua DPRD Badung tersebut menjelaskan,  pihaknya juga telah melakukan pembentukan tim baik dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa.

“Untuk tingkat kecamatan itu masing-masing diketuai oleh ketua PAC dan pengurus partai lainnya. Kami menargetkan untuk di Badung, perolehan suara Jokowi-Maruf 75 persen kemenangan,” ungkapnya.

Langkah awal yang dilakukan, Kata Parwata, pihaknya sebagai ketua tim akan melakukan konsolidasi kekuatan pengusung dan pendukung jokowi. “Setelah melakukan konsolidasi, kita buat strategi dan langkah kongkrit pencapaiannya,” tegas politisi asal Desa Dalung tersebut. (put)