JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Nyoman Satria Berhasil Perjuangkan Tanah Hibah untuk Bale Banjar Lebah Pangkung Mengwi

POLITIK
Typography

BADUNG-fajarbali.com | Setelah menunggu lebih dari 10 tahun, akhirnya harapan warga Banjar Lebah Pangkung, Mengwi, Badung, agar bisa memiliki bale banjar yang lebih representatif terjawab sudah.

Hal ini tak lepas berkat perjuangan dan kerja keras dari Nyoman Satria sebagai wakil rakyat asal Mengwi yang duduk di kursi DPRD Badung periode 2014-2019.

"Setelah lebih kurang satu setengah tahun memperjuangkan aspirasi masyarakat Banjar Lebah Pangkung, dengan bolak-balik menemui Bapak Bupati Badung dan tentunya melobi teman-teman di Dewan (DPRD Badung), akhirnya bisa terwujud juga," ujarnya di Badung, Rabu (24/10/2018).

Keberhasilan ini menurutnya juga tak lepas berkat kemurahan hati Bupati Badung Nyoman Giri Prasta yang dikenal sangat peduli terhadap kepentingan dan kebutuhan masyarakat Badung. 

"Masyarakat sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Badung, maka itu mereka menyatakan siap melaksanakan dan mendukung segala program Bapak Giri Prasta dan Bupati Badung," ungkapnya. 

Menurut politisi PDIP yang dikenal totalitas memperjuangkan aspirasi masyarakat ini, penyerahan lahan bale banjar Lebah Pangkung, Mengwi seluas 11 are itu dilakukan langsung oleh Bupati Giri Prasta kepada warga pada Sabtu, 20 Oktober 2018 lalu.

"Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan penyerahan disaksikan langsung oleh semua warga saat perayaan HUT Sekehe Teruna Dharma Asih ke-60. Pendatangan dilakukan itu oleh kedua belah pihak. Dari masyarakat diwakili Kelian Dinas Banjar Lebah Pangkung Nyoman Juniarta. Sedangkan dari pihak Pemkab diwakili Bapak Bupati sendiri," terangnya.

Sementara Kelihan Dinas Banjar Lebah Pangkung mengucapkan sangat terimakasih atas perjuangan Nyoman Satria. "Kami tentu juga sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Badung, Bapak Giri Prasta yang sangat peduli akan kebutuhan masyarakat kami selama ini," ucapnya. 

Di sisi lain,  menurutnya, warga Lebah Pangkung setelah melihat perjuangan yang tulus serta totalitas dari Nyoman Satria telah berkomitmen akan siap mendukung serta memenangkan politisi yang dikenal vokal tersebut pada Pileg 2019 nanti. 

"Tentu yang kami pilih adalah yang sudah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat. Siapa lagi kalau bukan Pak Nyoman Satria untuk DPRD Badung, termasuk Aji Gus Bota (I Bagus Alit Sucipta) untuk DPRD Bali, A.A Gde Agung untuk DPD RI dan Gusti Kusuma Alit Kelakan untuk DPR RI," tutupnya. (dj)