JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Bawaslu Kota Denpasar mengambil langkah tegas terhadap baliho-baliho milik Calon Legislatif (Caleg) yang dinilai melanggar. Yakni dengan melakukan penertiban di kawasan Civic cCntre Renon. 

“Tadi siang (kemarin-red) Bawaslu Kota Denpasar melakukan penertiban. Penertiban dilakukan terhadap baliho yang dipasang di tempat terlarang,” ujar anggota Bawaslu Provinsi Bali, Wayan Wirka, Kamis (15/11/2018).

Saat dikonfirmasi, Ketua Bawaslu Kota Denpasar I Putu Arnata membenarkan penertiban tersebut. Menurutnya, kawasan Civic Center Renon tak boleh ada pemasangam APK (Alat Peraga Kampanye). Diketahui, penertiban tersebut melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dengan pengawasan dari Polresta Denpasar dan Bawaslu Kota Denpasar. 

Dari pantauan, penertiban dilakukan sekitar pukul 14.30 Wita. Titik yang menjadi lokasi penertiban diantaranya, pertigaan Yangbatu Kangin, Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar Timur berupa satu baliho dan 4 bander. Di pertigaan Jalan Mandala Sari, Puputan Renon, Denpasar Timur satu baliho. 

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Panwaslu Kota Denpasar ini juga mengatakan bahwa rencananya akan ada Tim Gabungan yang terdiri Bawaslu Kota Denpasar, KPU Kota Denpasar, Satpol PP Kota Denpasar, dan Polresta Denpasar untuk melakukan penertiban lanjutan pada Minggu Depan. “Yang masih tersisa Senin kami turunkan tim gabungan,” pungkasnya. (her)