JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Organisasi sayap Partai Gerindra TIDAR (Tunas Indonesia Raya) terus berupaya memenangkan pencalonan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) pada Pilpres 2019 mendatang.

Yang dilakukan saat ini yaitu membentuk kelompok relawan yang dinamai Sahabat Prabowo. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, TIDAR mengumpulkan seluruh pengurus daerah se-Indonesia di salah satu Hotel di Kabupaten Badung.

Ketua PD Tidar Provinsi Bali Fabian Andrianto Cornelis menyatakan, dikumpulkannya seluruh pengurus TIDAR se-Indonesia sebagai bentuk deklarasi awal Sahabat Prabowo secara nasional. "Benar, para Pimpinan Daerah Tunas Indonesia Raya (PD TIDAR) seluruh Indonesia dari 34 Provinsi kemaren melakukan Deklarasi Nasional Sahabat Prabowo," ujarnya.

Menurutnya, deklarasi yang dilakukan oleh seluruh penguruh daerah TIDAR tersebut merupakan bagian dari pengaktifan kembali Sahabat Prabowo yang vakum seusai Pilpres 2014 yang lalu. Seperti sebelumnya, Sahabat Prabowo nantinya akan focus untuk menggaet suara-suara kaum muda atau milenial.

"Sahabat Prabowo adalah sebuah wadah pergerakan generasi muda yang dimotori oleh TIDAR di seluruh Indonesia untuk memenangkan pasangan Prabowo - Sandi, Sahabat Prabowo di Tahun 2014 yang lampau turut menjadi motor gerakan pemuda dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo - Hatta," terangnya.

Untuk TIDAR Bali sendiri, Sahabat Prabowo akan digunakan untuk menyasar suara kaum muda agar mengarahkan dukungannya ke Pasangan Prabowo-Sandi.

"Tujuan utama Deklarasi Nasional ini agar Sahabat Prabowo bisa menjadi suatu organ penggerak untuk menjangkau generasi muda dan milenial yang belum berpartai politik tetapi mempunyai kesamaan tujuan dalam cita-cita mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur melalui memenangkan pasangan Prabowo - Sandi di 2019" tandasnya.

Sahabat Prabowo di Bali juga berkomitmen dan akan mengkampanyekan menolak hoax dan mensosialisasikan Pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Disamping itu, isu-isu perekonomian akan menjadi focus kampanye. "Sahabat Prabowo fokus kepada kampanye positif dan kreatif serta anti hoax dalam mempromosikan Program-program Prabowo - Sandi, khususnya di bidang Ekonomi Kreatif Kewirausahaan dan Solusi Lapangan Perkerjaan yang menjadi permasalahan utama di generasi muda saat ini" akunya.

Dalam pertemuan seluruh pengurus daerah TIDAR se-Indonesia tersebut, hadir juga adik kandung dari Calon Presiden Prabowo Subianto yakni  Hasjim Dojohadikusumo. (her)