JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Menanggapi kondisi internal Partai Golkar Bali yang membahas wacana Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub), Plt Ketua Partai Golkar Bali Gde Sumarjaya Linggih menyikapi santai. 

Menurutnya, himbauan dari Kader Senior Partai Golkar Bali Ketut Suwandi agar duduk bersama mencari solusi, sudah dilakukan setelah dirinya ditetapkan sebagai Plt. Bahkan, persoalan Musdalub dirinya sudah melakukan pembahasan bersama. "Kan sudah sempat waktu itu, sudah kita jelaskan secara jelas wewenangnya," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (18/12/2018).

BERITA TERKAIT: 'Jenderal Kota' Mengaku Prihatin dengan Kondisi Internal Golkar Bali

Walaupun sampai saat ini masih ada riak-riak diinternal Partai Golkar, pria yang duduk sebagai anggota DPR RI ini tak mau ambil pusing. Kendati ada usulan dari seluruh DPD II se-Bali kecuali DPD II Kabupaten Gianyar, pihaknya menyatakan bahwa Musdalub tak mendesak untuk digelar saat ini. Pasalnya, Pileg dan Pilpres sudah semakin dekat. "Sudah dilakukan, ya mau diapain lagi kalau begitu," tegas dia.

Demer (sapaan akrabnya) menambahkan jika DPP akan melakukan rapat khusus untuk membahas polemik yang terjadi diinternal Partai Golkar Bali. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh jajaran pengurus dan seluruh kader untuk bersabar menantikan hasil dari rapat tersebut. "Besok ada rapat jam 10 untuk membahas itu, ya besok kan arahan dari DPP, besok tunggu aja," tambahnya. (her)