JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Menjelang detik-detik terakhir masa tenang Pemilu 17 April 2019, akhirnya berbagai dukungan dari semua lintas agama mengalir dan secara spontan menyatakan kompak mengusung calon Anggota DPD RI dapil Bali No.32, Ketut Putra Ismaya Jaya alias Keris.

Ternyata dukungan putra pensiunan polisi itu "sing main-main", karena satu-satunya calon Senator asal Bali yang terbukti pemberani menjaga NKRI. Karena itulah, berbagai komponen dan elemen masyarakat di Bali dari seluruh lintas agama membulatkan tekad memenangkan Ismaya agar terpilih menjadi Anggota DPD RI untuk pertama kalinya.

Hal itu terungkap, saat Ismaya diundang khusus saat detik-detik terakhir masa tenang mendatangi Sinyo Galery di Jalan Gatsu Tengah, Sabtu (13/4/2019) untuk menemui Pimpinan Pendeta Gereja se-Bali, Sinyo Hendra Dinata yang langsung menyatakan sangat mengapresiasi sosok Keris. "Kita butuh sosok seperti Pak Ismaya ini yang kita kenal sangat pemberani membela rakyat kecil. Apalagi dengan umur yang sangat muda sangat peduli akan keutuhan NKRI, sekaligus sangat konsukuen akan menjaga adat dan tradisi di Bali," tegas Ketua Perkumpulan Pemilik Toko Plaza Amata di GWK itu.

Sinyo mengaku melihat sosok Ismaya yang umurnya masih muda itu, dipastikan memiliki jiwa yang keras, tetapi dengan kerasnya karakter Keris bisa membela masyarakat kecil, dan itu menjadi salah satu poin alasan dirinya mendukung Ismaya maju untuk terpilih menjadi Anggota DPD RI. Tidak hanya Sinyo saja yang akan mendukung, tetapi pihaknya akan mengajak seluruh pendeta dan para umat Kristen di Bali untuk memilih Ismaya di No.32. "Kedatangan Pak Ismaya untuk mengunjungi kami tidak melihat sisi negatifnya. Sebab sisi positif sangat besar sekali, karena itulah kami mendukung Keris," paparnya.

Sinyo memastikan Ismaya maju sebagai calon Anggota DPD RI sudah pasti persaingannya sangat ketat. Tetapi pihaknya yakin dan optimis, jika ditambah dukungan dari ratusan ribu umat Kristiani di Bali dipastikan memberikan hak suaranya untuk mencoblos 32 sebagai bentuk dukungan untuk Ismaya. "Dengan jumlah anggota kami yang cukup banyak (ratusan ribu, red) yang tersebar di seluruh Bali, kami yakin akan memilih dan meloloskan Ismaya ke DPD RI pada Pemlu 17 April 2019 nanti," tandasnya seraya berharap, ketika Ismaya nantinya terpilih menjadi Anggota DPD RI harus bisa membuat perubahan di Bali.

Perubahan yang dimaksud Sinyo dengan memperjuangkan orang-orang kecil serta menjaga keutuhan dan toleransi antar umat beragama di Bali, tanpa melihat suku, ras, agama dan budaya. "Saya harap Pak Ismaya bisa mengajak seluruh masyarakat Bali menjaga NKRI, dan bisa dijadikan contoh dikehidupan di dunia. Dimana Bali mempunyai latar belakang yang berbeda bisa saling menghormati tanpa memaksakan kehendak dalam memeluk agamanya," pungkasnya. W-015