JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Ketut Putra Ismaya Jaya yang dikenal Keris menjadi salah satu calon Anggota DPD RI periode 2019-2024 dapil Bali, sementara ini masuk empat besar suara tertinggi dari 22 calon senator lainnya.

Dimana dari penghitungan suara sementara relawan Satria Keris se-Bali berhasil menduduki peringkat ketiga. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Koordinator Relawan Satria Keris, Gde Kurniawan.

Loyalis Keris ini menyebutkan suara Ketut Putra Ismaya Jaya untuk sementara ini telah berhasil bertengger di posisi tiga besar, sehingga ribuan Relawan Satria Keris langsung "magundul" untuk menyambut kemenangan Keris menuju Senayan. Sekaligus dikatakan sebagai ungkapan rasa syukur atas unggulnya perolehan suara sementara di berbagai TPS seluruh kabupaten/kota di Bali.

“Dengan memangkas rambut sampai gundul, ini sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan Keris yang meraih suara tiga besar tertinggi dari pesaingnya,” ujarnya di Denpasar, Kamis (19/4) malam.

“Melihat hasil perolehan suara sementara, saya optimis Keris pasti menang dan memimpin Bangsa ini,” katanya seraya berharap, jika Keris berhasil lolos ke Senayan, bisa terus bekerja secara ikhlas dan bisa mengawal suara masyarakat Bali, sekaligus menjaga budaya dan tradisi Bali serta keutuhan NKRI. "Saya harap nantinya Keris bisa menjalankan tugasnya mengawal suara masyarakat Bali dengan ikhlas," tegasnya. (kdk)