JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

MANGUPURA - fajarbali.com | Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) yang dibangun oleh Partai Golkar mulai membuka pendaftaran calon untuk Pilkada Badung 2020. Koalisi gabungan dari Golkar, Nasdem dan Gerindra itu telah membuka pendaftaran sejak tanggal 1-15 Maret 2020.

 


Ketua KRBB, AA Tri Candra Arka saat dihubungi, Selasa (3/3/2020) mengatakan, saat ini masih melakukan penjajakan kesejumlah tokoh masyarakat atau tokoh partai di Badung. Pihaknya juga melakukan inventarisir tokoh-tokoh yang mau diajak dan mempunyai kapabilitas dalam memimpin serta mengayomi masyarakat. “Kita juga akan akan melakukan rapat lanjutan secara bersama untuk membahas ini,” ujarnya.

Pihaknya pun mengaku, sudah mulai mendekati beberapa tokoh. Seperti Wayan  Muntra dari Partai Golkar dan Nyoman Sutrisno dari Partai Nasdem. “Tokoh-tokoh ini akan kita dekati siapa tahu mereka berminat kita pinang jadi bakal calon yang diusung KRBB. Tunggu saja, kami masih akan melakukan pertemuan dulu,” paparnya.

Dihubungi terpisah Nyoman Sutrisno justru belum mau angkat bicara soal pencalonan. Namun, pihaknya mengakui sudah ada Komunikasi terkait pencalonan dengan koalisi KRBB. “Tapi saya belum memberikan jawaban, mungkin minggu-minggu ini. Namun secara pribadi ada keinginan maju Pilkada 2020, karena ini hajatan politik,’’ ujarnya.     

Tokoh lain yakni Wayan Muntra mengatakan, pihaknya sudah diluar lingkaran. Sejauh ini pun, belum ada komunikasi dari pihak KRBB. “Saya belum bisa menjawab tentang itu dan saya belum terpikir untuk maju dalam Pilkada 2020. Dan secara pribadi saya tidak ada keinginan untuk maju,” ujarnya terpisah.(put).