JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR - fajarbali.com | Kepedulian terhadap penyebaran Virus Corona di Bali terus bermunculan baik dari Pemerintah hingga pihak swasta. Kali ini giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bali membagikan paket sembako kepada masyarakat. Partai besutan H. Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus AMI itu langsung bergerak cepat dengan membagi-bagikan ribuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan gula kepada masyarakat dan warga yang terdampak pandemi, Rabu (13/05/2020).

 

 

Ketua DPW PKB Bali, H. Bambang Sutiyono di sela-sela pembagian sembako di lingkungan sekitar Kantor DPW PKB Bali, Renon, Denpasar menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial PKB yang dilakukan sejak awal Mei lalu.

"Ini merupakan bagian dari rangkaian baksos kita," ujarnya.

Bang Yono (sapaan akrabnya) menyatakan, kegiatan tersebut guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Supaya bisa bertahan selama menjalani Physical  Distancing. "Kita tahu masyarakat banyak yang terkena imbas dari Corona ini. Maka dari itu, ini bagian dari kepedulian kita sebagai bagian dari masyarakat Bali," akunya.

Menurutnya, bantuan tersebut berasal dari sumbangsih Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus AMI. Untuk Bali sendiri, ia merinci ada 5 ribu paket sembako yang dibagikan.

"Ini adalah kiriman Bapak Ketum. Amanat beliau akan kami sampaikan sekitar 5 ribu paket yang kami terima tadi malam," jelasnya.

Dijelaskan, paket tersebut disebar ke berbagai daerah di Bali melalui Satgas Covid-19 PKB Bali yang juga ada di DPC PKB kabupaten/kota se-Bali. "Kita salurkan melalui Satgas Covid-19 DPC Kabupaten/Kota. Kita yang harus bergerak, bukan masyarakat yang mendatangi kita," papar Bang Yono.

PKB Bali juga mengajak semua pihak bahu-membahu dalam untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak pandemi tersebut. "Mari bersama-sama ikut membantu masyarakat," ucap mantan Ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Bali itu. (her).