JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR - fajarbali.com | Transmisi lokal di Kabupaten Jembrana semakin meningkat. Masyarakat diminta untuk tetap waspada dan disiplin serta mengikuti himbauan dari pemerintah. Hal ini terungkap dari serap aspirasi yang dilakukan oleh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bali dari Dapil Jembrana Made Suardana bersama anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jembrana Wayan Witri.

 

Selain serap aspirasi, kedua anggota dewan tersebut membagikan sembako kepada semua lapisan masyarakat.
Suardana menjelaskan, bahwa penyebaran Virus Corona yang didominasi oleh Transmisi lokal masih menjadi ketakutan tersendiri bagi masyarakat di Kabupaten Jembrana. Selain itu, penyebarannya sangat berdampak pada sektor perekonomian masyarakat diseluruh pelosok Jembrana.
"Ditengah kasus Covid-19 ini, kami merasakan kesulitan yang dialami masyarakat, kami turun untuk menyerap aspirasi untuk terus membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak," katanya, Senin (18/05/2020).
Sebagai anggota dewan, ia menyatakan suatu keharusan untuk turun langsung ke masyarakat mendengar aspirasi dan keluhan. Begitu juga kebutuhannya. Anggota Komisi III DPRD Bali ini menilai apa yang dilakukan oleh Jembrana dalam penanganan Covid-19 cukup baik. Apalagi, garda terdepan adalah petugas desa dan banjar terbawah dengan melibatkan klian banjar serta pecalang. Namun dalam menjalankan tugasnya, mereka juga harus memenuhi kebutuhan hidup keluarga ditengah Covid-19 ini. 
Terkait Desa Pengeragoan yang menjadi lokasi serap aspirasinya, langkah-langkah yang diambil dan koordinasi penanganan sudah sangat baik. "Saya mengakui dengan  kesadaran  masyarakat telah ikut berpartisipasi untuk mengurangi penyebaran Covid-19 agar tidak kian meluas," akunya.
Lebih lanjut, Suardana mengakui jika belum bisa dipastikan kapan akan selesai Covid-19 ini. Maka dari itu, kebutuhan masyarakat perlu mendapat perhatian dari semua pihak. Bantuan tersebut juga diharapkan di berikan kepada semua lapisan masyarakat tidak memandang keluarga tidak mampu atau keluarga yang mampu. Mereka semua membutuhkan dan dampak Covid-19 bukan hanya dirasakan masyarakat miskin melainkan semua lapisan yang mengalami terputuskan ekonomi akibat Covid-19. Terakhir, pihaknya memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) masker dan seragam kepada petugas Covid-19. Wayan Wirti juga memberikan sembakau kebanjar banjar. "Kami dari DPD II bersama Satgas penanggulangan Covid-19 Partai Golkar Jembrana juga memberikan bantuan sembako dan dana oprasional kepada satgas kecamatan dan satgas desa diseluruh kecamatan sampai keseluruhan Satgas Desa di Jembrana," tutupnya. (her).